Theme and the Water

Lucu adalah ketika kemarin dapet challenge menulis tentang air, saya guling-guling di kasur dua jam lebih tanpa mendapatkan ide, sempat tertidur beberapa puluh menit, melakukan aksi tulis-hapus selama beberapa kali untuk menyelesaikan tulisan challenge saya kemarin...

... kemudian hari ini saya justru mendapatkan begitu banyak interaksi dengan nikmat Allah yang satu ini: air.


Malam ini ketika tiba di kos sweet kos yang tadi pagi luput dari seratus persen rapi ketika saya tinggalkan, saya menyegerakan pertemuan saya dengan air. Benda yang tadi pagi membuat saya gemetaran hingga gigi bergemelutuk. Saya kangen air.

Merenungkan beberapa hal aneh seperti 'air malam ini kok alhamdulillah nggak berasa dingin?', 'kok kuat Yazida bawa aqua sampai dua botol 600 ml padahal pakai tas kecil?', hingga 'kok lucu masker motor saya setelah sampai di kos bisa basah hingga setengah bagian?'. Nggak penting banget.

Tapi jelas, ide lebih sering muncul di saat sedang tidak dicari.

Dan kesemua pertanyaan di atas tadi sebenarnya bisa lebih dari dua ratus kata apabila dijabarkan. Satu-satu saja. Saya dijamin lolos challenge lebih cepat kemarin.

Sementara, itu dulu obrolan tentang tema versi Yazida hari ini. Mungkin next bakal saya jelaskan mengenai kenapa nulis bertema itu susah.

Bisa jadi post ini diedit dan dipanjangkan, bisa jadi akan lahir judul post baru di blog saya. Sekian.



#30DWCJilid7 #Day25

Komentar