Progress On Fire

Beberapa hari belakangan ini, kegiatan kepanitiaan yang saya ikuti mulai berubah padat.

Datang pagi dengan baju rapi no jeans no shirts no flat shoes, mengasah daya tangkap kami baik dari segi durasi maupun kapasitas, juga di sisi lain menjadi pejuang yang memerangi segala pergolakan internal yang terjadi dalam diri.

Meskipun iya, sejak awal bergabung, saya tidak pernah menyesal berada di divisi yang saya pilih. Meskipun iya, sejak awal dibentuk, bahagia mutlak menjadi syarat utama yang harus kami dapatkan, rasakan, dan berikan. Meskipun iya, sejak awal digembleng, proses ini terasa begitu menyenangkan.

Tapi bukan berarti memerangi diri sendiri itu mudah. Buktinya, tidak sedikit kawan saya yang tumbang baik dari segi komitmen, kebahagiaan, proses, fisik, juga pikiran.

Saya pun juga pernah kok, tidak saya pungkiri.

Sekarang yang saya tahu, saya harus berjuang. Setelah berbagai hal yang telah membuat saya berkembang sejauh ini, menyerah tentu bukan pilihan. Menyelesaikan apa yang telah kita mulai, terdengar lebih masuk akal untuk dilakukan, kan?



Untuk teman-teman panitia PPSMB Palapa 2017, semangat berjuang! Jaga kesehatan fisik, pikiran, kebahagiaan. Ketiganya merupakan senjata penting yang harus kita bawa sampai titik darah penghabisan.

Penuhi tangki bahan bakar kita dengan energi kebahagiaan yanng positif dan tentu saja makanan sehat bin mengenyangkan yah! Hihihihi...

Untuk Gamada 2017, singkat saja:
Sampai bertemu tujuh hari lagi!



Sincerely, uhm...

I don't know how to call this new version of me
Whose full of laughter and joy
And love

But my name is the only thing that wouldn't change
So

Call me Yazida. And that's it.

#30DWCJilid7 #Day23

Komentar