Deklarasi #30DWCJilid7


"Yaz, nggak kapok?"

Mungkin itu yang menjadi pertanyaan bagi sebagian besar teman-teman yang sudah tahu aktivitas Yazida yang satu ini. Ada juga yang secara menyedihkan mengeluarkan statement 'kurang kerjaan' di depan wajah saya.

Biasa.

Toh buktinya alhamdulillah tulisan di blog saya yang biasanya dalam setahun mentok di angka dua puluh, sekarang tembus lebih dari enam puluh tulisan. Tiga kali lipat, Bro!

Ini Jilid ketiga saya join 30 Days Writing Challenge. Kali ini, saya harus naik kelas. Resolusi saya harus berubah. Target saya harus baru.

Saya mohon dukungan teman-teman semua karenanya 🙏

Caranya gampang! Cukup pantau perkembangan tulisan saya dan beri saya feedback membangun dari waktu ke waktu 😊

Ini platform yang secara selang-seling akan menemani teman-teman dengan segala random tulisan Yazida!

Blog : www.yazidarh.blogspot.co.id
Insta: www.instagram.com/yazidarh

Sampai bertemu dengan tulisan hangat dari oven penulis setiap harinya!



Salam,
Yazida.
Fighter #30DWCJilid7 Squad 4.

Komentar