All the Colors

Sepertinya pembahasan mengenai kegiatan hura-hura di Instastory a.k.a. Snapgram Yazida kemarin akan sangat disayangkan jika luput begitu saja dari pembahasan lebih lanjut di blog Yazida.

Iya apa iya? Hahahah...

Jadi, seharian kemarin saya akhirnya kembali ke lapangan setelah sekian lama tak berjumpa, bersentuh langsung dengan rumput dan matahari. Alay banget! Tapi sungguh, berolahraga memang menjadi opsi dengan kemungkinan terkecil yang akan saya pilih setelah menjadi mahasiswa.

Kalau bukan karena PORLAPA 2.0 (Pekan Olahraga Palapa), mustahil sepatu neon beserta kaki dan satu tubuh pemakainya akan bergerak ke Stadion Pancasila UGM, pukul enam pagi.

Riuh bunyi drum dari segala penjuru menyambut saya, juga pernak pernik mencolok yang dipakai beberapa gerombolan manusia. Mengumandangkan yel-yel barbar yang bunyinya bertabrakan. Berbagai spanduk digantung bertuliskan nama cluster masing-masing.

Keren. Yazida supporteran!

Yak! Kembali ke teori olahraga di awal post ini tadi, instead of Yazida yang olahraga, Yazida lebih memilih jadi Tim Hura-Hura.

Teman-teman cluster tersayang lomba Fun Futsal Berdaster lengkap dengan balon di perut (iya, cowok juga begini), Estafet yang bikin ngakak pake banget, Spidol Goyang yang goyangannya bikin nggak masuk-masuk ke dalam botol, dan Dodge Ball yang bikin teriak-teriak gemas... Yazida pokoknya mutlak Tim Hura-Hura.

Penutup dan Puncak Acara, di tengah hari yang mendung terus semenjak pagi, bikin lapar juga karena supporteran ternyata menguras energi manusia yang nggak pernah olahraga semacam saya, we were doing a Color Dance!

Semacam Color Run (kalau konteksnya berlari), but Dance!

Anthem Palapa dengan gerakan terbaru yang masih patah-patah kami hafalkan, bergema dua kali. Bubuk warna-warni yang baunya mirip ragi tape-tape gimana gitu beramburan tak tentu arah. Dresscode kaos putih yang kami kenakan mulai berbubuk hijau, kuning, ungu... random dan brutal.


It was fun, anyway!

Pengalaman pertama yang menyenangkan!

Yup! It was all worth it to spend.

Teriak-teriak fals, nyanyi yang penting keras, mengotori baju putih dengan lalala lilili sedemikian rupa, juga kembali terjun ke lapangan untuk berkumpul kembali bersama mereka.


All the giggles and laughter, the 'receh' jokes and 'pembodohan' games, all those time... seriously, gotta say thank you for all the colors you've painted on me so far, Guys!



 PS: 

  1. All photos has been edited by me!
  2. Percaya nggak kalau foto bisa punya anak? Ini buktinya:





#30DWCJilid7 #Day5

Komentar