Yang Muda, Yang Bersemangat


Beberapa hari belakangan ini saya merasakan sesuatu yang berbeda pada diri saya.

Kemarin malam, somehow, saya rapat dengan sangat bersemangat sekali. Datang membawa laptop dan mendadak berinisiatif membuat proposal kegiatan saya yang akan dieksekusi bersama pada keesokan harinya (hari ini).

Saya banyak dibuat tertawa oleh manusia-manusia di sekitar saya dengan cara yang, secara deja vu, rasanya pernah saya dapatkan dulu. Duluuu sekali sampai saya lupa kapan dan dengan siapa.

Satu yang saya sadari betul: saya dan orang-orang ini satu karakter.

From Yazida's Phone

Kumpulan manusia yang lolos seleksi dan dikumpulkan atas suatu dasar yang sama. Jadilah saya bisa ketawa terus bawaannya... dan juga rasanya nyaman.





Buktinya, ketika hari berganti, saya nggak sabar mau ketemu mereka lagi.

Sore hari kami berkumpul di Sayap Barat Gedung Grha Sabha Pramana, UGM. Spesifiknya: kami yang ciwi-ciwi, sih. Saya faham kenapa ciwi-ciwi doang, setelah satu ciwi lagi datang dan bilang, "Eh kasian tau, cowo-cowo lagi pada angkat meja dari Gelanggang Mahasiswa. Tadi aku ketemu di jalan."

From Yazida's Phone

Segitunya perjuangan biar eksekusi hari ini sukses. Salut tapi kok ya ngakak juga kasian hahahah, maafkan saya wkwkwkw

Setelah sekian menit (termasuknya cepet kok, untuk ukuran empat manusia angkat meja besar dari Gelanggang Mahasiswa (sekitar pintu masuk bundaran UGM ke Sayap Barat GSP naik motor aja berasa jauhnya kok😅), akhirnya cowo-cowo pun berhenti beberapa step dari Sayap Barat dan menyuruh kami merapat untuk tata-tata perlengkapan.

From Yazida's Phone
See? Meja-nya nggak cukup dibawa masuk ke mobil :")

So, buat yang masih kepo sebenernya hari ini kami ngapain sih hehehe, let me tell you that we're doing a social project! Kami bakal bagi-bagi 100 susu gratis kepada masyarakat yang sedang beraktivitas sore di sekitar Grha Sabha Pramana (GSP). How's that sounds like?

Secara ajaib, social project kami punya usul nama yang sangat absurd sekali yaitu ASK. Air Susu Kerakyatan. Aduh ngakak wkwkwkw



Yang saya nggak nyangka adalah... ketika tertawaan kami sedari tadi bisa kami tularkan kepada mereka-mereka yang berhenti untuk mampir dan mengambil segelas susu atau segelas air putih yang kami. Tanpa pandang berbagai latar belakang dan status yang ada.

PS: 
All photos from Yazida's Camera.






Ada juga mereka-mereka yang lewat dengan penuh keringat karena sedang jogging asik...










Adik kelas jaman SMA...




Orang mau nonton festival jepang-jepang gitu...







Mbak-mbak cosplay-nya langsung...




Sampai keluarga yang kebetulan beraktivitas di sekitar GSP...






Pokoknya seneng banget, guys, hari ini! Nggak kebayang bakal gimana jadi lebih asyiknya berproses kedepannya sama kalian! Hihihihi



Yang nantinya akan kalian kenali sebagai manusia absurd,
Yang nggak ada di satupun foto karena jadi tukang foto, 
Yazida.



#30DWCJilid5 #Day26

Komentar