Bond


Today is such an awesome experience for me.

Setelah mengalami writer's block kemarin malam dan terpaksa setor tulisan random, efek tidak mendapatkan suasana menulis kondusif, kali ini saya akhirnya mendapatkan Q-time dengan diri saya sendiri dengan suasana yang saya banget!

Alhamdulillah, yeay!

So, here we go! Let me tell you about it...



Kami memulai semuanya sejak nama kami terpampang dalam lembar pengumuman berpuluh-puluh lembar banyaknya yang disebar melalui media online. Empat ratus nama yang berhasil lolos dari sekitar dua hingga tiga kalilipat jumlah pendaftar.

Beberapa nama teman satu SMA dulu, teman satu fakultas sekarang, atau entah teman yang berkenalan dimana, dapat saya kenali dengan mudah. Sementara sisanya? Entahlah. Entah dengan siapa juga nama saya akan digabungkan nantinya, saya juga tidak bisa menerka.

Hingga tiba suatu saat dimana saya di-invite ke dalam sebuah grup Line dengan logo sebuah tulisan hitam putih besar-besar yang berbunyi


SOSUT - SOSHUM UTARA

So, that's it! The answer of where I will be!

Segera setelahnya, timeline kegiatan kami mulai diinfokan.

Dimulai dari first gathering yang bikin saya syok sekali karena ternyata segala jenis dan spesies manusia dapat saya temui betulan! Hahahah, serius deh. Segala jenis dan spesies!

Mayoritas absurd sih dan ada satu tipe kesamaan mencolok yang belum saya temukan kata yang pas untuk mendeskripsikannya.

Pada saat itu, akibat perkenalan ngawur saya yang didasari insting dan insight yang muncul mendadak tapi anehnya malah diberi tepuk tangan kencang oleh lima puluhan teman baru saya yang duduk melingkar di sana, saya jadi harus memimpin ice breaking perdana saya di depan banyak orang.

Mana nih yang belum pernah liat Yazida joget Slice Banana versi nggak normal sampai mukanya merah semua? Saya juga nggak pernah liat, baru kali itu saya liat diri saya Slice Banana gitu di tengah lingkaran.

Untungnya malu-maluinnya sama-sama, bukan malu-maluin memalukan sendiri. Fiuuuh...

Setelah itu saya harus keburu ijin karena ada kelas pengganti 4 SKS di hari Sabtu yang seharusnya menjadi hari bahagia tanpa kuliah (selain hari Jumat dan Minggu, yang juga libur!).

Mau tau yang ngeselin setelahnya? Mereka foto-foto... tanpa saya.


Coba aja di-zoom. Dijamin nggak ketemu muka saya.



Tapi ternyata hal yang terjadi setelah saya cus kuliah bukan cuma foto-foto, tapi kami dibagi menjadi tiga kelompok dan disuruh membuat suatu Social Project. Cerita dari sudut pandang saya, yang versi kelaparan pulang rapat bisa dibaca disini, kalau yang versi nggak OOT (baca: Out of Topic) bisa dibaca dengan klik disini yah! Hihihihi...

PS: 
Akhirnya ada foto yang ada saya-nya, setelah minta ke Masbim huhuhuhuuu

Sudah saya edit nih, monggo dicekidot~











Singkat cerita, Social Project dan segala lalala lilili-nya pun berakhir (baca: proposal, terutama LPJ). Minggu depannya, setelah mengeksekusi Social Project, kami diwajibkan mengikuti apa yang dinamakan dengan divisi kami, tapi belakangnya ditambah kata "-ology".

I know it's weird. Tapi nggak ada yang nggak aneh dari kami.

Setelah itu, datanglah minggu ini!


BONDING CLUSTER!

Untuk pertama kalinya setelah sekian lama, saya bawa motor dan boncengin orang, naiiiik terus sejauh lebih dari dua puluh meter. Dan anehnya, saya bangga dengan rekor saya.

Kami menginap dan seriusan, hari ini memang super aneh. Dari mulai berbagai jenis ice-breakers yang absurd seperti Asia's Next Top Model Cabang Soshum Utara versi Yazida ini:


Ini mereka berdua versus ceritanya wkwkwk

Sampai segala bentuk joget-jogetan. Semuanya kami coba tanpa jaim.

Bagian paling asiknya? Jelas. Foto-foto di akhir acara. Ini sebenernya mau saya jadiin cover post saya, tapi karena Yogie ngambil fotonya agak-agak hmmm, jadi saya pilih foto paling atas, deh!

PS: Ngeditnya sampai megap-megap, Bro.

Daaan, buat kalian yang kepo, yang namanya Mogu dalam postingan saya yang ini, here we go! Inilah diaaaa yang paling depan hihihihihi




Udah ya, sekian dulu cerita panjang bin banget saya. Intinya sih, looking forward to be with you, guys! XOXO!



#30DWCJilid6 #Day4
#KeepWriting #Day40

Komentar