Daddy Goes Creepy


Kemarin pagi, saya sedang duduk-duduk cantik di sebuah meja kayu dekat rak buku di rumah saya tercinta (masih edisi pulkam, nih) ketika melihat ponsel pintar saya yang di-silent menyala-nyala lampunya.

Bagitu dibuka, isinya begini:


Ya. Saya rupanya agak sedikit melupakan fakta bahwa Big Boss saya yang satu ini, lagi bangga-bangganya dengan teknologi baru di rumah kami, bernama... CCTV.


Menurut teori saya, doi hobi sekali "main" ke rumah saat sedang suntuk kerja kewat aplikasi di ponsel pintar beliau, cuma buat kepo-kepo nggak jelas macam screenshot yang saya kirim di atas, ngeliatin betapa forever alone-nya kami sampai bisa doing crazy things sendiri di rumah (tapi lupa kalau sekarang all those crazy things can bee seen by our daddy), hingga yang paling serius: crosscheck.



Contoh poin kepo-kepo nggak jelas: lihat screenshot di atas.



Contoh poin forever alone: ini dia.




Contoh poin crosscheckterjadi pada saat malam hari sebelum saya balik ke perantauan.





So, yeah, he feels like he has that big big power with his new darling (read: CCTV).


Setengah bersyukur sih di kos sweet kos saya nggak ada CCTV yang bisa diakses oleh Big Boss seperti di rumah. Walaupun saya nggak macem-macem juga dan nggak takut juga sebenernya di sama tiga poin di atas....

... kan CCTV Allah lebih besar dan banyak, Bro. #eaaaa hahahahah

Mungkin yang bikin kesel adalah kelanjutan chat paling atas yang sangat-dapat-membuktikan-sekali (hiyaaa bakal dimarahin Guru Bahasa Indonesia, kau Yaz!) bahwa:

Daddy can go SO MUCH creepier than I EVER imagined.


Uh oh. Daddy Goes Creepy!

Saya langsung ngacir ngumpet di kamar selama berjam-jam setelahnya.



#30DWCJilid6 #Day7
#KeepWriting #Day43



PS:
Buat yang tanya kenapa saya pakai gif Tom Cruise, karena my mom said that she chose him to be her husband because at that time he looks like mom's idol: Tom Cruise.

(That's why Tom Cruise telah dinobatkan sebagai salah satu dari tujuh orang ayah saya. Emang cuma Jaka Tarub yang boleh punya tujuh bidadari? Wkwkwkw)

Sekarang kalau di-compare antara ayah saya dan Tom Cruise? Well, versi nggak tau KW berapa, terus ditambah lemak supaya gempal :3

Peace, Dad.

Komentar