Manusia Awam Anime

Sejak kapan saya suka pakai gif anime-anime gitu? Hihihihi, kapan yah? Posting pertama saya yang menggunakan gif (langsung anime pula gif nya) adalah posting awal saya pada 30 Days Writing Challenge Jilid 5.

Apakah Yazida suka nonton anime? Nggak juga.

Apakah Yazida seorang anime addict? Sama sekali enggak.

Nggak ada alasan khusus kenapa Yazida suka pakai gif anime selain karena...
  1. Mereka lebih bervariasi dalam memvisualisasikan imajinasi penulis a.k.a saya.
  2. Mereka random.
  3. Mereka banyak.
Ya seputar itu aja sih alasannya hihihihi...

Terbukti setelah Yazida pakai anime gif untuk post, display blog Yazida lebih menarik karena ada fitur 'gerak-geraknya'. Yasmin, adik perempuan saya, pun juga bilang keren.

Jadilah setiap beberapa post, Yazida suka selingi dengan gif. Selain mungkin dari segi gambar normal biasa, Yazida nggak ada stock ilustrasi yang tepat, ya itu dia tadi... sekalian menarik perhatian pembaca gitu hahahah, dasar Yazida Absurd!

Anyway, Yazida nggak seratus persen buta dengan dunia anime. Walaupun saya pribadi kadang bingung, nggak tau bedanya kartun dan anime (peace), tapi saya nonton Kimi No Na Wa sampai tiga kali kok.

Pertama kalinya nonton film anime manga atau apapun itu, alhamdulillah nggak salah pilih, dan langsung seratus persen suka. Oh iya satu lagi: alhamdulillah blas nggak nagih apalagi bikin kecanduan.

Sebagai manusia doyan nonton film berfaedah, Kimi No Na Wa sangat recommended sekali buat teman-teman semua. Seriusan.

Sekian bincang absurd anime bersama Yazida Rizqa Haloningtyas kali ini, yuhuuuu, semoga next nggak ada pembaca yang bertanya-tanya lagi seputar topik ini ke manusia awam anime seperti saya.


Have a nice day, everyone!



Written on Wednesday, July 5th, 2017.
17.18 WIB

#30DWCJilid6 #Day18
#KeepWriting #Day54
- Bayar Hutang Tulisan -

Komentar