Hang On

Buat apa kamu bertahan? Padahal kamu tahu hal yang kamu coba pertahankan itu menyakitkan.

Pertanyaan itu terlintas dalam pikiran saya malam ini. Bodoh, tolol, polos, buta, dan sederet kata hina lainnya muncul spontan sebagai jawaban ngawur tanpa pikir panjang.

Nggak bisa seratus persen saya abaikan. Kalau diresapi lagi, kata-kata itu memang pantas saya terima. Orang bodoh lainnya pun akan dengan mudah berkata demikian.

Ha ha ha. Lucu deh.

Tapi kok waktu saya coba cari jawaban sebenarnya, saya nggak ketawa? Kenapa secara ajaib, lensa kaca mata yang bertengger di hidung saya punya lapisan lensa baru yang bergerak-gerak di pelupuk mata saya?




20 Juni 2017.

Ditulis sampai terlelap lelah,
terbangun dengan mata bengkak.




***




Guys, sometimes your jokes are just not funny. At all.

It might not sound like a matter for you but yeah, IT IS probably a matter for somebody else.

Think twice before you ask.

Is it really something important to ask? Is it really necessary as it seems for you? Or it just a fulfillment for your desire of knowing what you haven't known yet about someone else's business? 

Yes. A 'simple' joke might hurt.

Yes. A 'simple' question might hurt.




Yazida.
Finished on Saturday, July 8th, 2017.
00.50 WIB.

#KeepWriting #Day72
- Bayar Hutang Tulisan -

Komentar