The Growth of a Star

Beberapa hari belakangan ini saya sedang hobi-hobinya mendengarkan dua lagu cukup baru Justin Bieber. Nope, saya bukan fans dan saya bukan Beliebers. Saya hanya salah satu pendengar karyanya yang numpang lewat ke channel YouTube nya. 

PS: Gambar hanya hiasan dan bukan doi yang sedang kita bahas.



Dua lagu itu berjudul Holy dan Lonely

Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, mengenai pendengar biasa, dkk, entah berapa tahun lalu saya terakhir kali mendengarkan karyanya. Jujur, kedua judul lagu yang saya tulis di atas membuat saya takjub sendiri. Ternyata sekian tahun telah berlalu dan seorang Justin Bieber telah bertumbuh, karyanya juga bertumbuh. 

Kedua karyanya terdengar lebih bermakna dan matang, dibungkus dengan visualnya yang apik. Membuat pesan yang ia ingin sampaikan lebih mudah untuk ditangkap oleh pendengar awam seperti saya. Justin Bieber menunjukkan sisi lain dirinya. Ya, walaupun mungkin saya berkata demikian karena figur yang saya ingat lekat adalah seorang ABG menyanyikan lagu Baby

Seperti judulnya, Holy, lagu tersebut membuat saya merasa suci. Hati saya ikut merasa hangat, terlebih karena jalan cerita yang disuguhkan pada visualnya. Saya merasa percaya kembali pada rencana terbaik-Nya.


Sebentar. Bukan, bukan. Lagu ini bukan lagu rohani. Hanya hangat saja di hati. 

Sementara itu, jika aku harus mendeskripsikan perasaanku ketika mendengar satu lagunya yang lain dalam satu kata, maka kata itu adalah sorrow


Terkadang kita lupa bahwa seberapapun terkenalnya seseorang, sebesar apapun nama seseorang, pada hakikatnya mereka juga manusia biasa. Lagu Lonely merupakan bentuk teriakan hati seorang Justin Bieber sebagai seorang idola yang juga manusia biasa. Begitu rapuh dan jujur, dengan visual sederhana yang menarik kita kembali ke masa awal debutnya saat remaja muda. 



Anyway, I'm so happy to share this thoughts here with you guys. Saya percaya bahwa Justin Bieber hanya satu dari jutaan orang lain yang telah berhasil bertumbuh bersama karyanya.

Semoga saya dan kalian semua bisa bertumbuh dengan karya kita masing-masing ya! 



Yazida. 
3 November 2020.
11.58 WIB. 

#Day19
#30DWCJilid26

PS:
Terimakasih untuk Mindut yang sudah berhasil memperkenalkan & meracuni saya dengan kedua lagu itu! 

Komentar