Dimana Calon Imamku?

Saya melompat-lompat agar bisa mengintip ke shaf ikhwan magrib tadi. Sekar juga melakukan hal yang sama. Tubuh kami sudah rapat terbalut mukena, tanda siap untuk shalat.

Terus? Ngapain lompat-lompat bu -_-

Well, awalnya kami terlambat ikut rombongan pertama shalat berjamaah karena faktor kurangnya mukena (karena masih dibungkus plastik laundry dan takut buat nyelonong ngambil gitu aja). Lalu waktu ngeliat Dimas lagi ngimamin para ikhwan di depan (ini pemandangan langka, jarang banget!), langsung saja kami memutuskan untuk ikut. Tapi...

... kayaknya kok takbir mulu nggak ruku' - ruku' ya -_-

Suaranya kecil abiiis sampe nggak kedengeran sampe shaf akhwat. Jadilah shalat Yazida dkk batal (karena masih posisi berdiri sampe Dimas tau-tau udah salam) -____-

Terus ya begitu. Saya sama Sekar lompat-lompat. Bukan lompat-lompat ala hantu permen, tapi lompat-lompat barangkali ada ikhwan nganggur yang mau jadi imam biar pahala jadi berlipat gitu. Dan diantara manusia-manusia yang lewat itu biasanya nepuk bahu temennya dan bikin jamaah yang suaranya (lagi-lagi) nggak kedengeran.

Setelah sekian lama (sampe para akhwat juga pada menumpuk belum shalat-shalat) akhirnya Acil peka juga. Terus yang saya teriakkan pertama kali adalah, "Imam dong, please, imamin..."

Acil langsung nengok ke ruang wudhu ikhwan dan bilang, "Bro, nanti jadi imam ya? Siiip~"

Akhirnya Hanif Kusuma masuk ke mushala dan jadi imam. Akhirnya. Akhirnya. Setelah sekian lama lompat-lompat hmmm

So, dari kejadian ini, yang bisa saya simpulkan adalah



Cari Imam buat shalat aja susah...
... apalagi Imam buat rumah tangga nanti.


#eaaaaaaaaaaaaa



Wkwkwkw I can't believe that I wrote that! Hauhauhauhauhauahu
Jadi berakhirlah cerita saya kali ini.

BTW, emang Calon Imamku dimana .-.


Illustration from Google


-JID-

Komentar