Terima Kasih Masa Lalu :)

Hai Pembaca! Udah lama ternyata aku nggak nge-post -,-V
Yah, Alhamdulillah sekarang aku udah pasang wi-fi... dan sekaligus lolos dari predikat terisolir.

Sekarang kehidupanku baik-baik aja. Aku punya banyak temen yang peduli sama aku, aku udah bisa ngatur waktu dengan lebih efisien lagi... dan aku bertahan.


Terima kasih masa lalu...


Tanpa masa lalu, aku nggak akan pernah belajar untuk mengerti. Masa laluku ngebuat aku kuat, ngebuat aku faham, kalo apa yang pernah aku alami itu sebenernya belum apa-apa. Belum sebanding dengan apa yang mungkin bakal aku alami suatu hari nanti.

Rasa sakitnya... perihnya... terkucilkannya...


Persahabatan, pengkhianatan, semuanya.


Terima kasih buat mereka yang udah pernah ngebuat aku tahu gimana rasanya semua itu :)

Aku serius. Aku nggak nyindir. Suer :p

Seenggaknya dengan ngerasain perasaan dan situasi kayak gitu di usia dini, aku jadi bisa antisipasi... Aku jadi bisa belajar untuk nggak ngulangin kesalahan yang sama... Aku jadi belajar untuk nggak terlalu sayang sama orang, nggak terlalu percaya sama orang, nggak terlalu berharap. Karena sebenarnya, orang yang patut kita percayai, sangat patut kita percayai, itu nggak ada. Bahkan diri kita pun enggak. Cuma Tuhan yang nggak akan ingkar :)




Untuk orang yang udah kasih aku kesempatan merasakan persahabatan, keberanian, keteguhan, dan pengkhianatan di waktu yang sama... apa kabar kamu di sana? ;D

Aku di sini baik... Aku punya banyak temen yang setia, peduli... Tapi semua itu belum sekeren persahabatan dari TK kita loh... 


Terima kasih untuk tissue yang pernah kamu kasih waktu aku nangis gara-gara guru Tahajji kita pindah...

Terima kasih atas waktunya udah mau nemenin aku nyelipin surat cinta ke sepeda dia waktu itu....
Terima kasih udah mau jadi partner DDR ku di mall...
Terima kasih banyak, terima kasih ya ;)

Hmmm.... Sayangnya waktu itu aku terlalu kecil untuk mengerti, ya? Aku masih terlalu kecil untuk tahu, untuk memahami bahwa persahabatan kita di matamu bukanlah persahabatan kita di mataku.


Sekali lagi terima kasih... untuk masa kecilku yang sangat berkesan.




Terima kasih masa lalu :)

Komentar