Stalker, Junior... Or Whoever You Used To Be

Malem ini aku online. Dari sekitar jam tujuh malem, kira-kira.

Jadi gini, karena UAS udah selesai, jadi sekarang aktifitas belajar-mengajar di sekolah lagi nggak efektif. Tapi, karena masih ada sekolah lain yang baru UAS dan pemerintah ngelarang kita libur duluan, jadilah diadakan aktifitas di sekolah yang dinamakan Class Meeting.

Yup, seperti yang udah kalian tahu, Class Meeting berisi lomba-lomba. Tapi entah kenapa, tahun ini diadakan Lomba Mading Bahasa Inggris.

Well, enggak. Bukannya aku gimana, tapi aku emang gimana (?). Please, helloo~~ Yang bener aja! Class Meeting dan lombanya itu lomba mading yang ribet dan bikin setres gitu bukannya yang bikin happy-happy
-,-

Emang sih, aku emang ketua Teens' Light. Tapi nggak lucu dong bikin mading di saat-saat begini! Mana Senin lusa simulasi ujian nasional, pula!

Dan akhirnya, karena rasa tanggung jawab dan dengan berkarung-karung kepercayaan yang dibebankan di pundak saya (yoi), saya kudu begadang begini.

Masalahnya udah jelas: mading kudu ditumpuk besok dan persiapan belum matang.

Nah, biasanya kalo ngedit-ngedit artikel gitu, aku paling suka sambil nge-game, buka Facebook, Twitter... Dan di sinilah cerita ini berawal. Beranda Facebook saya, dan the Sims Social di tab lainnya.

Ada bunyi 'kluntung', dan ternyata ada yang nge chat aku. Dia adek kelas. Kemudian, terjadilah percakapan seperti ini:



Percakapan tadi pun berlanjut, sampai akhirnya, anak ini mulai ngomong ngawur~


Dan, setelah percakapan singkat padat jelas itu... Tiba-tiba ada notification masuk. Begitu ngebuka, ternyata isinya...



DIA NGESTALK FACEBOOK-KU, KRONOLOGIKU!

Di sini aku udah mulai mikir, yaampun ini anak maksudnya apa coba nge-stalk gitu -____-

Pertama-tama ngebahas PP Facebook, ternyata lanjut terus ke bawah sampe dia nyelidikin satu-satu aktifitasku di Facebook dari bulan Desember ini... sampe bulan Februari! Gila ya!


Kemudian...


DIA JUGA NGE STALK SEMUA VIDEO YANG PERNAH AKU SHARE, YANG PERNAH AKU UPLOAD, YANG ADA AKU DI DALAMNYA!!!

Aku jadi tambah panik.

Kesel? Ya. Aneh? Ya. Heran? Ya. Sangat.



Sampai entah beberapa menit kemudian ada beginian di beranda Facebook ku:


MasyaAllah -,-
Ini anak sebenernya maunya apa sih -,-


Dan setelah saya nge-share hasil capture-an ini dan konsultasi ke Dad a.k.a. Firman a.k.a. salah satu ayah saya dari tujuh ayah saya B) a.k.a. temen satu sekolah dan juga ke Alif... Mereka memutuskan bahwa, dia naksir aku.

Sumpah, saya masih waras.

Akhirnya aku mutusin buat ngetawain aja hasil capture-an itu dengan idung yang kembang-kempis dan mengabaikan mereka.

Kesimpulanku yang paling afdol:
       1.) Dia memang adek kelasku
       2.) Dia juga stalker
       3.) Dia kepo abis
       4.) Dia fans-ku.


Yang terakhir agak serem gitu sumpah...

*) Nb: Kalo anak cewek ini nongol dan baca postingan saya ini, saya hanya mau bilang, 

"Kamu masih terlalu kecil, Dik :)"

Komentar