Notebook Edition (Religion)

Hai hai haaai!

Sekedar informasi, mulai sekarang aku bakal mulai nulis postingan dengan judul dan hashtag Notebook Edition hohoho B)

Pasti kalian nggak ngerti ya -,- (yaiyalah dodoool, gaada angin gaada ujan tau-tau ngelantur gitu -,-)

Jadi gini, berhubung di rumah banyaaak banget buku-buku tulis jaman SMP (yang notabennya tulisan saya masih gede-gede kayak gajah kesemutan), dan BTW setelah saya baca, ilmu dari buku-buku tulis itu bener-bener luarbiasa lho... So, yeah, saya berniat untuk membagi ilmunya dengan kalian semua ;D

Well, itung-itung sih kalo udah di share, buku-buku itu bisa didaur ulang ato -paling mirisnya- ya diloakin gitu dah setelah isinya aku pindahin ke postingan -,-V 

Kan jadi enak, nggak boros tempat di rumah :D 

Oke, here we go, hasil saya nemu di buku tulis Agama saya pas kelas 8 B)



***




7 Keistimewaan Ajaran Islam

yang dibawa oleh
Nabi Muhammad SAW




1.)    Ajaran yang bertumpu pada ‘Lailahailallah’.
2.)    Ajarannya sempurna, lengkap, dan benar.
3.)    Peribadatannya teratur dan terbimbing.
4.)    Mengantarkan untuk mencapai kebahagiaan yang haqiqi.
5.)    Kemuliaan seseorang sangat ditentukan oleh akhlaqnya.
6.)    Ajaran yang berlaku untuk semua manusia dan sepanjang waktu.
7.)    Ajarannya berasas keseimbangan.



( PS : Waktu itu lagi pengajian, ini inti pengajiannya aja hohoho)

Komentar