Who Are You?

Hai, hari ini, Selasa, 8 Juli 2014, aku mulai nulis.
Semoga tulisan ini selesai, biar nggak jadi tumpukan draft kayak yang lain.

Lewat tulisan ini, aku mau minta maaf ke semua pihak. Ini bulan puasa kan? Alangkah baiknya kita saling memaafkan, hehehe

Sebenernya pengen banget minta maaf secara spesifik ke kalian satu-satu dengan nyebut nama, tapi... Ya begitulah, emang susah. Banyak urusan personal yang aku rasa nggak perlu aku tulis disini.


Malam ini aku ngalamin pergolakan batin. Haduh, gimana jelasinnya ya -_-
Intinya hatiku (#ciyeee ngomongin hati cuit cuit~) menemui titik yang mempertanyakan segala hal. Antara aku sama dia.

(DENGAN INI, SAYA, YAZIDA, MENYATAKAN BAHWA SUATU SAAT DI MASA DEPAN SAYA PASTI AKAN NGAKAK BACA TULISAN INI)


Diantara segelintir pertanyaan liar yang bermunculan itu, aku sadar kalo pertanyaan yang paling sering minta diabsen adalah


Sebenernya aku sama dia itu apa sih? Kami itu apa sih?


Gimana? Udah mulai serem kan tulisan ini :3

Hahahahahahah
Itu pertanyaan besar buatku, buat semesta, buat manusia-manusia kepo yang sempet mampir dan baca tulisan ini. But, still...

... aku belum punya jawabannya. Aku belum tau.



Ijinin aku ngomong ke dia lewat sini yah ;D

Hari ini, setelah kamu datang kembali ke dunia tidur fana dan penuh dengan khayal mimpiku, dan yang kamu bawa kedalamnya bukanlah aku, pertanyaan ini untukmu:

Siapakah sebenarnya dirimu?

Yang tanpa permisi menjadi tokoh utama dalam kisahku, hilang dalam nyataku, kembali dengan wujud baru, tiada kukenal. Namun sungguh, siapakah sebenarnya dirimu?

Setelah semua ini... katakan, siapakah sebenarnya dirimu?

Untuk kamu, yang masih menaburkan tanya,
Aku perlu jawaban.



Biar galaunya nggak tanggung :



Coba baca ulang postingan ini sambil nge-play video itu atau buat kalian yang punya di hape, monggo di-play Afgan - Sabar :)

Komentar