What Happened in Sekre Paskib?


Adel lagi nulis buku, Zida lagi tiduran di buku, Wira lagi mainan tiang
Thanks Sekar, udah fotoin hehehe



What Happened in Sekre Paskib?

Kemarin (Rabu, 22 Juli 2014), suasana sekre rasanya berbeda sekali. Saya ngga ngerti kenapa. Tapi rasanya, setelah kejadian siang itu saya nggak ingin cepet-cepet ninggalin sekre.

Sekre terasa sangat... nyaman.


Hari itu terjadi pergolakan batin yang cukup dahsyat dalam diri kami masing-masing. Tak sedikit yang matanya berkaca-kaca, dan bulir berlian itu jatuh dari mata.

Di saat-saat seperti ini, kami lebih banyak diam. Sesungguhnya, hati kami lah yang bercakap. Hati kami berbicara. Memperdebatkan segala keraguan dan pemikiran kami.

Di sekre kemarin, kami menyanyi.

Tentu tidak terlalu memengaruhi apapun, tapi ada kepuasan bisa mengeluarkan penat lho hehehe...



Oh iya, buat yang penasaran soal apa yang saya tulis, buat anggota Paskib, boleh banget coba buka-buka buku Diary Paskib disitu hahahhah XD

Buat yang udah baca tapi masih kepo, mention saya gih :p
Hahahahah, terus tanyain apa maksudnya XD

Buat pembaca setia disini... nanti kapan-kapan saya foto terus posting di blog deh :p
Ingetin saya ya :p

Sincerely,
- Pedo

Komentar