Pidato 23


Draft postingan yang aku temuin pas lagi buka-buka arsip hehehehe -,-V

Hasil tulisan tanggal 6 Juli 2013.


Sebenernya aku sendiri masih belom tau kenapa judul postingannya kayak gini (karena kelamaan ditinggal, mungkin -,-V). Dan jujur aja, aku juga ga tau apakah sebenernya postingan ini udah selesai atau belum, tapi...

Here we go, thanks udah blogwalking ;)


***


Assalamualaikum!


Akhirnya, setelah melewati tahapan yang paling mendebarkan dalam sejarah perujianan (re: pengumuman), saya selamat! Alhamdulillah, saya lulus dengan nilai yang, walaupun belum sesuai target, dirasa cukup memuaskan. Terima kasih dukungannya ya :D






Saya merasa kalau semua ini tidaklah lepas dari peranan Allah, keluarga, bapak-ibu guru, dan juga teman-teman semua. Saya sangat bangga ketika siswa-siswi SMP N 2 Purwokerto angkatan 2013 ini dinyatakan lulus 100% dan peringkat 12 se-provinsi Jawa Tengah. Oh ya, tentu saja! SMP N 2 Purwokerto masih SMP terbaik se tingkat kabupaten Banyumas :D





Terima kasih Ya Allah...

Terima kasih untuk membuat saya berhasil membuktikan kepada dunia yang dulu pernah meremehkan saya bahwa saya ini mampu. Saya tidak selemah yang mereka pikirkan.

Terima kasih untuk membuat saya bertahan. Bertahan lebih kuat dari yang pada awalnya saya fikir saya tak akan mampu.

Terima kasih Ya Allah, telah memilihkan takdir ini untuk saya. Takdir ajaib nan luarbiasa yang takkan mampu terbeli oleh pengalaman siapapun jua.

Jadikanlah hambamu ini hamba yang selalu bersyukur, tidak lupa darimana ia berasal, dan kemana ia akan kembali.



Terima kasih bapak-ibu guru... 

Terima kasih atas seluruh ilmu yang telah bapak-ibu limpahkan kepada kami.

Terima kasih atas seluruh waktu yang telah bapak-ibu luangkan untuk kami, untuk membimbing kami



Terima kasih teman-teman!

Walaupun kita semua berkompetisi secara sehat disini, secara tidak langsung kita telah berpartner untuk terus memajukan kualitas pendidikan di SMP kita ini, kualitas pendidikan di negeri tercinta kita ini.



*** 



Well, itu tadi hasil tulisan saya tahun 2013.

Saya rasa, saya perlu menambahkan sedikit ;)



Terima kasih Mom, Dad!

Sesunyi-sunyinya rumah karena Ayah bekerja jauh, Mama sibuk dengan pekerjaan Mama... terima kasih sudah mau membiayai aku menjejaki pendidikan formal hingga dapat lulus dari SMP dengan nilai yang ajaib ini.

Terima kasih atas doamu, Mom.
Yang aku tahu, semua takkan berhasil tanpa doamu.

Dad, terima kasih telah menjadi motivatorku sejak dulu ;D



Terima kasih untukmu :)

Hahahahah, hayoooo kamu siapa niiih yaa :p

Terima kasih sudah SMS selepas maghrib, sehingga jam belajarku jadi teratur karenamu :D

Aku sudah pernah bilang langsung kok, tapi intinya terima kasih ya ;D



PS : Go ask me, whenever you get kepo :p

Sincerely,
-Pedo

Komentar