Will, Will, Willy, Will

Mungkin di sini ada yang belum tahu kalau dulu SD saya di Solo. SD Al Firdaus Surakarta. Ada juga yang mungkin belum tahu kalau saya lulusan tahun 2009 dan sempat vacuum 1 tahun saat mau SMP. Ini fakta, buat apa disembunyikan? Hahahahah

Well, well. Mengingat tahun kelulusan saya dan sekarang sudah tahun berapa, kalau dipikir-pikir sudah lama juga ya saya nggak bertemu mereka? Yah, mau datang ke reuni gimana, saya aja sekarang tinggal di Purwokerto yang jaraknya 5 jam bepergian pake mobil -,-V

Bisa-bisa habis di ongkos, uang saya huahuahuah

Dan waktu. Yeah. Perjalanannya aja bolak-balik udah total 10 jam hohoho

Tapi ngomong-ngomong nih, tiba-tiba keinget salah satu cerita tentang teman SD saya yang mendadak nongol lagi di tahun 2012. Kewalahan -,-V




***



Pagi yang cerah di tanggal 25 Agustus 2012, saya membaca sebuah DM di Twitter dari seorang teman lama saya, teman SD saya, Camila.









Saat itu saya lagi asyik banget main The Sims Social di Facebook, salah satu game favorite saya. Berhubung saya nggak punya The Sims 2 ataupun The Sims 3 di laptop... yah, versi Facebook-nya, boleh lah huahuahuhauh

Pokoknya itu game asyik banget deh menurut saya!

Dan habis itu saya lanjut deh main game-game lain di Facebook. Pokoknya saya gamers! 
(note: tapi saya nggak kecanduan loh ya)

Bentar, berhubung lagi ngomongin game, saya cuma mau kasih tau berita buruk kalo...



The Sims Social

dan

SimCity Social





BAKAL DITUTUP DARI FACEBOOK TANGGAL 
14 JUNI 2013



Huuuhuuuu, makadari itu sekarang saya lagi gencar-gencarnya ngebelanjain semua uang saya di kedua game itu biar saya nggak rugi. Saya saranin kalian juga gitu deh mending hohoho

Yaaah, semoga game penggantinya bakal seru ya u,u *curcol

Okeoke, lanjut cerita lagi deeeeh

Nggak berapa lama, sekitar jam 10 pagi waktu saya lagi asyik-asyiknya nge-game, tiba-tiba hape saya bergetar dan berdering.

SMS-an pun, dimulai!




From: +62819XXXXXXXX
Ni yazida?


To: +62819XXXXXXXX
Yup~


From: +62819XXXXXXXX
Yazida alfi? 0_0


To: +62819XXXXXXXX
Iyaaa laah


From: +62819XXXXXXXX
Hehehe :D Lama ga ketemu kangen aku yaz :*
Wkwkwkw, kemaren kok ga ikut bukber sih?


To: +62819XXXXXXXX
Hahahahaha iyaa nih, aku juga kangen mil :D
Kan sekarang aku di Purwokerto, udah nggak di Solo lagi hehehe
Emang siapa aja yang dateng? Pada berubah pasti ya XD


From: +62819XXXXXXXX
Banyak banget, evan, alfa, lintang, wildhan, nanda, banyak deh, 15 orang-an
Tambah gendut-gendut semua 
Kecuali wildhan sama lintang


To: +62819XXXXXXXX
Hah? Tambah gendut semuanya??? :O
Udah pada ngalahin tingginya selma kah?


From: +62819XXXXXXXX
Weh, sekarang mah pada tinggi-tinggi, kayak buto, udah gede besar ya kan, mukanya kayak bapak-bapak :D
Selma mah kalah...


To: +62819XXXXXXXX
Wuuuiih serius? Hahaha kereeen
Jadi pengen ketemu :3
Riza yang SMP-nya di Turki dateng juga?





(Note: Karena tau kalo ini nomor Camila, nama contact pun saya ganti.)





From: Camila Alfi
Hehe, emang tu :p

Iya, kemaren aja ikut kok, itu juga tambah gendut itu, dandanannya kayak bapak-bapak persis pake jam, kemeja, sepatu kulit, celana khas bapak-bapak



To: Camila Alfi
Hah? Walaaaah itu mah bapak-bapak banget hahahahah
Jadi kangen sama kalian semua. Coba aja 50 kumpul semua ya wkwkwk


From: Camila Alfi
Ya pokoknya kayak bapak-bapak gitu, masak 50 sih? Nggak 40 yaz? 0_0


To: Camila Alfi

Ya sekitar segitu sih -,-V
Agak lupa mil hohoho


From: Camila Alfi
Wah itu mah modelnya udah gatau temen yaz -_-


To: Camila Alfi
Waaaah, ya nggak gitu juga


From: Camila Alfi

O iya, ini emang siapa yaz? Kan nomor doang




SHIT. HELL.
ITU SIAPA WOY?!




To: Camila Alfi
Loh? Emang ini siapa?


From: Camila Alfi
Wkwkwkw, tebak dulu dong :D


To: Camila Alfi
Kamu Camila, kamu harus Camila, dan kamu pasti Camila!


From: Camila Alfi
Masak ah-_-, kok bisa ngomong gitu?


To: Camila Alfi
Tadi pagi dia minta nomorku. 
Seriusan. MASSA INI BUKAN CAMILA?
TERUS INI SIAPA? :$



SMS berlanjut sampai keesokan harinya, tanggal 26 Agustus 2012...






From: Camila Alfi
Oalah, emang tadi dia bilang gimana?

Ini, teman lama kau :D





(Note: Berdasarkan keterangannya barusan, saya mengganti lagi nama contactnya.)





To: Temen Lama Alfi

Temen lama? Cewek apa cowok? :$


From: Temen Lama Alfi
Cowok


Hayo siapa? :D


To: Temen Lama Alfi
Cowok?
Yang jelas, lintang dkk nggak mungkin


From: Temen Lama Alfi
Kok lintang dkk nggak mungkin sih? -__-


To: Temen Lama Alfi

Habis pas di SD aku nggak deket sama mereka sih :$
Emangnya kamu termasuk 'lintang dkk' ?


From: Temen Lama Alfi
Ea ni salah 1nya ni :D Ngapa sih dari tadi pake :$ mulu?


To: Temen Lama Alfi

Hah?
Yaampun, ini siapa siiih?
Udah kebiasaan pake emot gitu hehe


From: Temen Lama Alfi
Brati suka malu-malu kucing gtu?


Ini bebeb mu yaz :D





Buseeeetdaaaaah...

SEJAK KAPAN GUA PUNYA B.E.B.E.B??!!




To: Temen Lama Alfi
Loh, emang itu emot apaan? :O


From: Temen Lama Alfi
Itu mah emot malu neng -,-

Emang eneng nggak punya bebeb?


To: Temen Lama Alfi
Yaampun aku gatau... Maklumlah, kan ga pake BB hohoho
Ya nggak punya laaaaah -____-
Seriusan, ini siapaaaa???


From: Temen Lama Alfi
Wkwkwk, tau aja ni bb :$

Ga punya? Ya udah aku jadi bebebmu deh :* wkwkwkwk

Tebak dong, ga asik lah klo langsung tau


To: Temen Lama Alfi

-____-
Yang jelas, menurutku kamu tetep cewek. Emotmu itu cewek banget!
Ngaku dooong ini siapaaaa


From: Temen Lama Alfi
Aduh, brarti aku cowok kecewek2an dong ;;)

Ea, tpi klo aku ngaku kta jadian ea :*





ANJIR. NGUAAAAAAKAKSSSS
Huhauhauhauhauh

Dan astaghfirullah buat kalimat terakhir.




To: Temen Lama Alfi

Loooh, ya nggak bisa gitu jugaaa


From: Temen Lama Alfi
Kok gabisa? Emg aku ngomong apa?


To: Temen Lama Alfi

Ya itu tadi soal jadian -____-
Mikirin aja aku nggak mau


From: Temen Lama Alfi
Hehehe, ngajak jadian? Boleh


Emg knp gamau mikirin?



To: Temen Lama Alfi
Plis deeeh -____-
Ya nggak mau aja, massa tiba-tiba ada orang ga jelas siapa ngomong kayak gitu -,-


From: Temen Lama Alfi
Haha, kan kamu ngomong juga :D

Ngaku lah, tapi sebagai temen yang baik kan, tanya dulu gimana kabarnya masih baek?


From: Temen Lama Alfi
Ngambek yaz ga dibales?





Dan di saat inilah, saya memutuskan, untuk kembali kepada Camila.





Jadi begitu. Dia memang WIldhan.
Allright!



Keesokan harinya... 27 Agustus 2012.
... setelah untuk sekian kalinya mengganti nama contact.




To: Wildhan Alfi
Aku tau siapa kamu, Wildhan :p


From: Wildhan Alfi
Ah masak wildhan??


To: Wildhan Alfi
Iya. Kamu wildhan :p


From: Wildhan Alfi
Bukan ah :| Emang wildhan kayak gini?


To: Wildhan Alfi
Kamu bagian dari 'lintang dkk'
Dan kemungkinan besar kamu wildhan. Dan memang kamu wildhan :p


From: Wildhan Alfi
Ashfi juga bisa :|


To: Wildhan Alfi
Nggak bisa... Aku udah tanya Camila dan katanya ini nomor wildhan :p

From: Wildhan Alfi
Wkwkwkw, ya udah deh, ketauan :D Trus jadian ngga ni? :p



Buset.





To: Wildhan Alfi
Ya enggak laaah -____-


From: Wildhan Alfi
Wkwkwkwk =)) Ngga-ngga yaz, bercanda, gimana kabarnya? Skrg dmn?





Ya, begitulah, teman saya yang supeeeer antik, Wildhan. Emang siapa sangka dia bakal ngerjain saya sampe kayak gitu -,-

Yang bikin saya awalnya ngira dia bener-bener cewek, alias Camila, yaaah... Perhatiin aja deh. Emotnya!

Huhauhauhauhah...

Well, well, well... Tapi dia salah satu penyemangat saya yang ngebikin saya jadi blogging lagi loh... Gara-gara SMS ini nih, masih di tanggal yang sama:





From: Wildhan Alfi
Kamu ga lanjut ngeblog lagi yaz?
Keren-keren isinya :D


From: Wildhan Alfi
Hehe, posting comedy coba deh yaz :D
Terus sama gombal-gombalan gitu ga seneng?

Cerpen ya yang original aja, yang kira-kira asik dibaca



Okedeh wildhan, terima kasih ya sarannya!

Kalo dibaca ulang, kenangan dan hal simpel kayak SMS pun bisa menyenangkan ;D

Semoga wildhan nggak kaget ya kalo suatu saat nemu dan ngebaca postingan ini hahahah

Well then, setelah bikin postingan ini saya jadi tambah kangen sama temen-temen, guru-guru, dan juga tetangga-tetangga saya di Solo. Semoga dengan ditulisnya postingan ini, saya jadi sempet suatu saat mau pergi ke sana. Dan semoga temen-temen nggak pada lupa dan mau nemenin saya jalan-jalan :p



YOU ROCK GUYS!






***




Surat Penulis~

Hai ho!
Maaf sudah menunggu lama dan maaf juga, mungkin postingan kali ini belom seperti janji saya di postingan saya yang ini.

Believe me, it isn't easy to write! That's a very-heavy-experience-to-be-told.

Jadi, buat yang nanya soal kejadian 'Sabtu minggu depannya' dalam postingan ini, nanti saya kabari lagi ya kabar mainnya :p

Masalahnya, agak bahaya juga sebenernya nulis itu. Sangat.

Tapi, yasudah lah, sekian dulu deh surat penulis kali ini. Jangan sabar menunggu :p

Seperti kata Raditya Dika, "Orang sabar, pantatnya lebar."

Huahuahuahuahuh

-P

Komentar