Oh Lala~

Bagai udara ketiup angin. #apaan

Janji itu kayak gitu. Bisa dengan gampang musnah. Ilang.

Oke, statement ku tentang 'janji' kali ini didasari oleh kejadian di antara jam 12 siang sampe jam 6 sore ini. Ato bahkan mungkin bisa aja sampe diatas jam 10 malem ini.

Aku bisa maklum tentang pekerjaan mamaku sebagai perias. Tentang bagaimana sibuknya beliau, dll. Tapi pernah ga ngerasa kalo perananmu sebagai anak bisa digantikan begitu aja dengan sebuah blackberry? Atau bahkan pekerjaannya.

Setelah semalem aku begadang dan hanya tidur 4 jam, aku sempet 'mengintrogasi' beliau kayak gini:

Aku    : "Hari ini ada rias ga?"
Mama : "Ada. Ini baru aja mau berangkat."
Aku    : "Pulang jam?"
Mama : "Kalo ga jam dua belas, jam satu, ato jam duaan."

Ya, introgasi itu emang sekitar jam 4 pagian.

Setelah sempat tidur lagi dari jam 6 pagi sampe jam 8 siang, aku mulai buka lagi naskah story telling ku di laptop. But there're something wrong with my voice.

Sakit boooo~

I have no voice.

#jengjengjeng

Everyday I'm Shufflin'

*kemudian joget-joget

Mmm, well, rasanya Allah udah bener-bener ngejawab teka-teki yang udah berlangsung selama ini. Rasanya kayak mujizat. Aku bakalan tetep bersyukur karena Allah udah bikin aku kayak gini.

Dengan kondisi kayak gini, gimana aku bisa story telling?

Kalo ada saat dimana kamu bisa lolos dari jeratan tali di seluruh tubuhmu tapi harus melukai kulitmu dulu, kenapa enggak? Semua ini butuh pengorbanan, Sob. Aku gabisa terus-terusan terperangkap di jebakan yang sama. Aku harus bisa lepas selagi ada kesempatan.

Until... Yeah, at 1.00 p.m.

Aku telpon mama. Awalnya sama sekali ga diangkat. Bahkan aku sempet curiga kalo itu di matiin. Setelah bener-bener diangkat, beginilah bunyinya, "Iya, bentar lagi ya."

Tapi beliau baru pulang jam 3 sore. Setelah staminaku udah habis buat nungguin beliau. Padahal hari ini aku udah mau fokus buat story telling. Seenggaknya aku udah latian.

Dan aku langsung masuk ke tempat tidur + bilang, "Aku mau istirahat 30 menit. Tolong bangunin aku."

Yang terjadi adalah... aku tidur selama 3 jam.

Ini wasting time. Aku kesel banget. Dan sekarang, beliau justru sedang asyik dengan anak-anak barunya. (re: tamu)

Aku cuman pengen di mengerti aja. Kayak usahaku buat ngertiin mama.

Katanya mau pulang jam 12 an. Malah jam 3 an.
Katanya mau ngebangunin setelah 30 menit. Ternyata sama sekali ga ngebangunin n malah ngebiarin aku tidur + bangun sendiri setelah 3 jam.

Plis, aku anakmu, Ma!

Komentar