Lomba Baca Puisi

Selasa, 3 Maret 2009

Hari ini aku lomba baca puisi. Duh! kaget bgt waktu Pak Naryo bilang aku dapet nomer undian 1. Grogiku langsung KAmbuh!!! Apakah demam panggung itu juga akan kambuh?????!!!!!!!! Mamaku bilang, " Alah! g papa dapet nomer 1! Malah enak groginya cuma sebentar!". Bagaimanapun juga skali grogi tetep grogi. Wkwkwkwkw............... Akhirnya aku maju walaupun aku latian baru sebentar. Ta ta ra.......... Aku maju! ' Deg! deg! deg!' duh! gimana nich???!!! jantungku jedog2. Aku terus ngucapin salam. " Assalamu'alaikum W.R W.B" teruzz aku mulai baca puisi wajib. G peguli ngeliatin siapa yg penting bagus. Aku punya semboyan " Kali ini haruzz menang!", Aku sich nyadar juga klu sainganku berat2. Tapi g papa kaleeeeeeeeee...... Aku juga punya kata-kata " Klu aku nangis dijamin 100% menang". Tp mo nangis pake apa??!! mood nangis aja g ada! yaudah aku baca. walaopun ada 1 kata yg aku salah baca aku cuek aja. Liat atap aja selesai. Wkwkwkwkkw..... kakiku gemeteran bgt pas aku ngambil nafas! Tp g papa! yg penting kita udah menunjukkan klu kita bisa!

Komentar