Just Another Random Thought

Skripsweet.

Setelah sekian lama mendengar desas-desus tentangnya sejak jaman membaca novel-novel Teenlit di masa SMP, kini tiba sudah waktuku untuk berkenalan, berdekatan, berkencan, dan bermesraan denganya. Aku sudah menjadi mahasiswi tingkat akhir!

Sulit dipercaya, di saat waktuku sebagai mahasiswa sudah akan berakhir, aku justru tertegun sendiri dengan apa yang sudah aku lalui selama ini. Perjalananku tidak mudah. Sangat tidak mudah.

"Keren juga ya aku. Bisa sampai di tahap ini." Hanya itu yang ada di pikiranku.

Aku tau, kalian mungkin menganggapku berlebihan karena selesai-skripsi-aja-belum-apalagi-wisuda-tapi-udah-ngucap-kalimat-gitu. Hey, there're too many great things happen everyday to always be grateful with. But we're just... I don't know. Lupa? Abai? Atau berpura-pura tidak sadar.

Dan malam ini, di tengah sebuah kafe asing di pinggir Kota Pelajar, diiringi alunan musik random yang dipilih oleh pengunjung kafe lain, aku memilih menutup dokumen skripsiku dan menuliskan untaian rasa syukurku dalam platform ini.

"Seorang Yazida. Bisa juga ya, melangkah sejauh ini."

Aku menyeruput Lychee Tea perdanaku sebelum suhu panasnya turun dan menjadi dingin.



A lot of things been going on during the time I decided not to write or share, just remain silent.

Hari ini, aku bingung akan berkata apa lagi selain... bahwa aku lelah dan ingin segera terlelap. Tubuh dan mata ini butuh tidur. Hati ini butuh istirahat. Aku butuh pulih.

Maaf ya, tulisan malam ini tidak bisa terlalu mengalir dan dapat dipetik maknanya. Aku hanya ingin menuliskan apa yang sedang terlintas dalam pikiran dan hatiku saat ini. Itu saja.

Doakan segala sesuatu yang terbaik untukku ya!



- Yazida -
Rabu, 26 Februari 2019
20.41 WIB.

PS:
Lychee Tea ku sudah dingin ketika tulisan ini selesai kutulis.

Komentar

  1. wah sama saya juga lagi skripsian, target yudisium sebelum lebaran

    BalasHapus

Posting Komentar