Ill

Another Rabu!

Means, I have spare time to write during mid day... di kelas. Di antara pergantian dua mata kuliah.

Feeling not good beberapa hari belakangan ini. Kemarin sore, setelah menyempatkan istirahat sejenak di sela-sela pulang kuliah dan pergi berkegiatan lain, nyatanya istirahat saya malah kebablasan satu jam dari niat awal.

Mungkin ini bentuk warning dari tubuh saya. Seharian bersin-bersin dan hidung mulai meler... Mungkin memang lebih baik saya tidak memaksakan datang ke acara yang entah kapan saya akan dapat menemukan acara serupa lagi, hiks.

Kembali ke kejadian setelah terbangun tadi.

Kepala saya bermasalah. Entah sakit, entah pusing. Saya bingung mengindentifikasinya. Badan yang meningkat suhunya lalu turun lagi seperti permainan jet coaster, tadi malam hangat. Tapi rasanya panas dan gerah sehingga kipas angin di kos selalu menjadi senjata yang menembak kaki saya. Entah tindakan heroik atau bentuk destruksi.

Tidur-bangun-tidur-bangun gelisah. Sedikit-sedikit terbangun. Bersin, mampet. Kedinginan tapi gerah. Intinya tidur saya sangat kurang berkualitas.

Hampir menyerah juga untuk berangkat kuliah pagi ini, tapi alhamdulillah saya berhasil melawannya. Yeay!

Akibatnya? Sudah jelas: ada fase di mana saya bersandar memelankan ritme nafas saya dengan mata terpejam dan kepala terantuk kesana-kemari tanpa terkontrol.

Sakit itu engga enak. Sama sekali engga enak.

Teringat respon orang-orang yang menyuruh saya untuk segera ke dokter. Terutama karena sudah dipermudah adanya kartu asuransi.

Entahlah. Mungkin saya memang tidak sempat. Di tambah obat yang akan tidak akan jauh dari seputar antibiotik tiga kali sehari, vitamin, paracetamol, dan obat flu. Saya kebetulan bisa langsung beli sendiri di apotek, kecuali antibiotik.

Mungkin karena sakit di tempat perantauan memang menyedihkan. Antre dokter sendiri, terdengar melelahkan. Pergi ke rumah sakit sendiri, mengurus administrasi sendiri... ada kata lain selain menyedihkan dan melelahkan untuk mendeskripsikan hal ini?

Doakan saya cepat sembuh ya!



24 April 2019.
12.53 WIB.

Yazida.

PS:
Tadi di kelas saya batuk parah karena tenggorokan yang 'biasanya' hanya sekedar tidak enak, tiba-tiba berasa kering luar biasa dan super gatal sampai saya minum air putih dan (alhamdulillahnya) langsung mengemut obat radang.

Iya, saya juga radang. Sedih ya?

Anyway, pada bisa baca judul posting ini engga? Hihihi...
Ill. Artinya sakit. Hurufnya i-l-l alias I-L-L.

Huruf i besar sama l kecil berasa sama yah? Hihi, peace!

Komentar