Nuansa in Charity 2016 : Ekspedisi Galaksi




Hai! Gimana kabar? It's been a while from my very-last-post, right? Hahahah

Aku mau share sedikit kegiatanku 20 November 2016 yang lalu nih. Aku gabung kepanitiaan NINCHA, Nuansa in Charity.

Nuansa adalah sebuah Badan Semi Otonom yang merupakan bagian dari Keluarga Muslim Psikologi (KMP) UGM, berisi sekumpulan mahasiswa yang memiliki ketertarikan tersendiri dengan dunia perkembangan dan pendidikan anak secara islami, juga dikenal sebagai komunitas yang populer dengan konsep bermain dan belajar bersama anak-anak.

NINCHA kali ini mengambil tema "Ekspedisi Galaksi", yang sebagai alien dari planet antah-berantah, sangat Yazida bangetttt temanya wkwkw. Selain adik-adik dari Panti Asuhan Sabilul Huda dan Panti Asuhan Zuhriyah, kegiatan ini juga diikuti oleh adik-adik peserta lain (didampingi orang tua mereka) yang ingin berpetualang sambil belajar berbagi dan merasakan indahnya kebersamaan.

Meskipun bukan manusia Nuansa, tangan alien Yazida ternyata udah guateeeel sekali ingin ngefoto. Akhirnya masuklah alien ini ke dalam Tim PDD NINCHA. Tanpa pernah ikut rapat, tanpa punya camera, hanya nekat saja.

Setelah kaget dengan camera Canon besar yang dipinjamkan khusus oleh Jesslyn (seriusan, sama sekali belum pernah pake camera macam ituuuuu), Yazida pun kembali ke konsep awal : lagi-lagi nekat saja.

Akhirnya... lahirlah foto-foto di atas yang alhamdulillah, mengobati rinduku pegang camera, ngefoto lalala lilili, sampe hampir gaada fotoku sama sekali kaan hahahah (cuma satu foto di akhir doang, bayangkan sajaa hahahahahahah), but no problemo!

I'm happy with it, yeaaay!



Ohiyaaaa, terimakasiih untuk
1. Panitia NINCHA yang udah mengizinkan aku ngefoto
2. Tutorial photoshop buat benerin warna foto-nya Bang Bena Kribo
3. Om Yudhi untuk Viva Video Pro-nya yeyeyeee (jadi bisa ngedit sendiri)
4. Soundtrack Moana versi Maudy Ayunda yang aku suka bangeet
5. Mba Nabila dan Mba Hilda buat semua info yang aku perluin buat nulis post ini hehehe





PS :
Aku masih belajar, aku ingin belajar, dan aku ga takut coba hal baru.
So, challenge me and I'd be happy to do it :)
Maafkan aku yang jadi jarang post karena udah beda aktivitas, beda rutinitas :(
Satu lagi : post ini bakal aku rapiin soon ketika udah nemu laptop wkwkkww



Salam,
Alien yang ditemukan saat Ekspedisi Galaksi.

Komentar