Pertemanan Kita Aneh Nian

Iyaaak, di malam-besok-kompetisi, saya bisa nyempetin nyelesein postingan yang udah dari luamaaaaa banget dalam proses penulisan hohoho :D
Okeee cekidooot~~~



Saya punya temen. Temeeeen baik. Karena sahabat itu ngga ada.

Namanya Danu.

Tapi, berhubung semua makhluk yang ada di postingan saya adalah alien, mari panggil dia Cappuccino. Karena kalo Billy belakangnya Greentea, berarti Danu belakangnya Cappuccino (?) wkwkwkwk #if-you-know-what-i-mean

Atau panggil saja dia Mon. Karena akhir-akhir ini sticker Line favoritnya juga mon mon gitu.























So? Jadi? Panggil saja Danu Mon. Mon Cappuccino. Hauhauhuahuahuahuah peace, Dan -,-V






Saya pertama kali kenal dia waktu kelas sepuluh. Waktu itu saya masuk kelas X MSc 7, cerita tentang kelas kami bisa kalian cek di album foto facebook saya atau di postingan ini, dan jangan lupa yang ini juga.

First Impression:
"Ini anak kok item banget ya..."
"Kecil."
"Item (lagi)"
"Item."
"Dan itemmmmm."



Satu hal paling mengejutkan setelah saya beneran kenal dia adalah... dia lebih tua dari saya. Empat hari.

Dan dia udah dua tahun berturut-turut basah. Dan saya selalu kering B) 
*emang ada yang berani neko-neko hahahaha :v


Ciyeeee 16 Tahun

Ciyeeee Sweet Seventeen


Suatu hari di kelas sepuluh waktu lagi pelajaran gabut (yang biasanya dipake Yazida buat bobo), Mon mungkin bisa dibilang salah satu makhluk yang ngga pernah terlelap di dalam kelas. Pernah waktu Yazida bisa nahan matanya buat melek lebih lama, Mon tertangkap basah lagi pake pantofelnya Reli wkwkwk 

(*saya nggak akan pernah lupa gimana wujudnya, NGGAK AKAN!!!)

Mungkin Mon agak sedikit terobsesi sama sepatu. Kayak suatu siang di hari Senin, saat (seperti biasa) Yazida mager ganti baju osis setelah olahraga, atau mager ganti pantofel tapi nggak mager ganti baju osis, sesosok makhluk dipastikan akan me-nongkrong-kan sepatu yang dipakainya dengan bahagia di atas sepatu Nike hijau neon Yazida a.k.a sepatu super Yazida. Dan makhluk itu bernama Danu... Mon.







Sebagai rekan sesama alien, terkadang saya juga bisa berkomunikasi sama Mon dengan bahasa yang nggak semua orang ngerti.

Saya juga heran.


Kayak suatu sore di hari Selasa. Waktu Yazida nggak masuk dua hari karena lagi kumat nge-drop nya. Kira-kira kejadiannya kayak gini...




***




Tepat sore hari setelah Yazida selesai mengeringkan rambut, dering telponnya membuatnya ter- (kok malah jadi mirip lagunya Ran ya -_-) berbunyi.

Wira. Nama yang tertera di layar. 

Begitu saya angkat, suara khas di seberang sana langsung cablak terdengar, "Yaz, kamu dimana?"

Yazida langsung melakukan aksi memutar bola mata yang kira-kira kalo dijadiin emoticon, gambarnya begini nih >> O.o (wkwkwkwk)

Well... itu suara Mon. Bukan Wira. Biasa banget. Sangat biasa. 

Mengingat fakta bahwa Selasa itu adalah hari kedua seorang Yazida tepar kecapekan + radang + flu, saya hanya menjawab, "Ya di rumah lah yaw~"

"MIAAU... MIAUU... MIAUU MAU MAUU!"

Wtf. Cuma ada satu kucing yang bersuara kayak gitu. Dan, barusan, suara kucing itu yang terdengar dari seberang telpon...

... kucing salah asuhan, penghuni teras depan rumah Yazida.

Suara Mon terdengar lagi, "Bukain pintunya lah, buruaaan... Aku udah di depan!"

Hidung saya langsung kembang-kempis.






***



Well... aneh ya.

Tapi berhubung Yazida memang sudah alien (Mon juga alien)... ya sudah, aneh ibarat wajar wkwk XD Kalo boleh jujur, nggak cuma sekali dua kali Yazida ngalamin sikon kayak gitu. Nggak di rumah, nggak di sekolah, dimanaaaa aja. Yazida pernah ngalamin.

Si pelaku pun kayaknya bangga-bangga aja dengan itu. Liat aja nih:


Itu waktu Yazida lagi puyeng ngelembur artikel majalah di sekolah. Masih aja ada makhluk yang tega ngisengin...

... dan anehnya dia bangga.

Selain kebanggan dengan kemampuan apparation (a.k.a muncul tiba-tiba), dia juga bangga dengan prestasinya sebagai Paskibraka Nasional entah di planet apa yang jelas mungkin planet yang setipe sama film Dawn of the Planet of the Apes.



Danu, Yazida, sama Gigis yang mukanya nampang separo.
Jadi suka bingung gimana bisa ngaku jadi Paskibraka Nasional wkwkw



***

BTW, Mon itu nyeremin. Dia bisa ber-apparate dan disapparate dimanapun kapanpun dia mau kayak tuyul. 

Pernah di suatu sore Yazida lagi kongkow sama anak-anak Shyoer, lagi ngomongin macem-macem, terus tiba-tiba entah bagaimana, topik bahasan berujung pada ngomongin Mon. Ngomongin betapa aliennya dia.

Anehnya gimana? Tiba-tiba kepalanya nongol dari arah gedung baru dan manggil keras, "YAZZZ!!!"

Anak Shyoer langsung mendadak horror. Terus ngakak wkwkw




***



Jadi keinget, foto yang tadi bikin Yazida inget sesuatu hohoho


Itu foto diambil waktu kelas 10. Waktu di dada kanan, di bawah Pin Paskibra Yazida belum ada lencana biru, atau belum adanya Pin Garuda di baju osis Danu.

Dulu semuanya dari nol. Belajar memimpin bener-bener semuanya dari nol. Kayak waktu itu sempet LDK bareng...




Talking About Leadership! Dulu Yazida pernah ngirim Voice Note ke Mon dan ga sengaja beberapa hari yang lalu nemu lagi wkwkwk, isinya gini:

Kamu mau jadi keset yang cara pembuatannya dielus-elus dulu terus akhirnya dinjek ato kamu mau jadi vas bunga yang emang dia dipukul-pukul dulu, dia dibakar, tapi dia jadi indah? 
Pemimpin itu harus siap di medan tempur walaupun sikonnya nanti emang dia bakalan mati di medan tempur tapi yang penting dia berani maju, Daan~

Itu dulu, waktu Mon galau soal sesuatu. Hahahah





Sebenernya masih buanyaaaak banget cerita soal pertemanan alien Yazida dan Danu ini. Tapi Yazida masih ada kompetisi yang harus diselesaikan dulu. Kudu fokus huehehehehe :D

Doakan yaaaa semuanya :D :D :D

BTW, udah lama banget sebenernya Mon jadi pembaca setia blog Yazida. Dan dia pernah request pengen Yazida tulis sesuatu hahahah, tapi berhubung... tanggal 18 September ini ada yang pengen Yazida sampaikan, sekalian aja deh:




HAPPY 18th BIRTHDAY

DANU GILANG PINASTHIKA

CIYEEE TAMBAH DEWASA CIYEEE


Semoga berkah ya, Dan, usiamu, tambah bijaksana mengambil keputusan, dan segala sesuatunya senantiasa dimudahkan Allah SWT. Aamiin.

Remember who you really are, Dan. Jangan pernah lupa dari cangkang mana Danu berasal dan ke cangkang mana Danu pulang ;D



Dari seorang alien,
Yazida.

Komentar