Where Are You?

Ini tulisanku kemarin. Sabtu, 9 Agustus 2014.

Udah judul kesekian yah, lagi-lagi aku mempertanyakan hehehe...

Mau kemarin, hari ini, atau besok, sama aja.
Aku keinget lho...
... aku nggak bohong.




Mr. Radio
Kamu kemana sih, friend?

Kangen lho, kali ini aku yang ngomong duluan nih:
Kangen.

Keinget aja gitu, dulu aku ngga bisa jauh-jauh dari earphone. Karena kamu suka banget ajak aku dengerin radio bareng.

Deangan earphone yang terpasang, tangan yang ngga bisa jauh-jauh dari sahabat setiaku dan sahabat setiamu, handphone... ah, kita dulu sering ngobrolin lagu yang lagi diputer di radio, ya kan?



Mr. Radio
Kamu ada dimana?

Liat kamu aku seneng, tapi sakit.
Seneng aja gitu lihat kamu masih sehat. Tapi sakit, sakit soalnya liat kamu nggak merubah keadaan.


Kamu hilang.
Aku udah pernah bilang langsung kok. 
Kamu hilang.


Mr. Radio
Will you come?

Kamu udah janji, friend.
Kamu temenku kan?

Kangen nasehat dari kamu loh...

Jangan lupa dateng yaaa :)


Ini nih, kamu pernah bilang lagu ini sepaket sama lagunya Afgan - Sabar, hohoho



Kamu yang bilang loh ya :p
Maudy Ayunda - Cinta Datang Terlambat

PS : Selera kita soal lagu emang ngga jauh-jauh huahuahuahuahauh



Salam hangat,
Zid. 
(inget ngga yah)

Komentar