Cerita Cewek Soal Cowok

Gebetan adalah salah satu kata yang baru saya fahami betul maknanya. Oke, saya mengaku. Gebetan adalah salah satu kata yang baru saya kenal. Meskipun sinetron dan novel-novel yang pernah saya tonton dan baca sering memuat satu kata ini, namun... AAARRGGH, KENAPA SIH HARUS MASUK KE HIDUP SAYA JUGA?!

Jadi begini, sudah sebulan belakangan ini saya dideketin cowok. Kenapa saya bisa ambil kesimpulan begitu? Karena, begini, teknisnya... Oke, kita simak dulu conversation saya sama Mam Erna, guru bahasa Inggris saya, soal cowok yang berani mendekati saya...

Percakapan lewat SMS ini terjadi tanggal 2 Februari 2013. Setelah acara makan-makan anak Teens' Light dalam rangka perpisahan sama Pak Ratmoko selesai dan saya sampai di rumah.

( Note: Sabar ya bacanya :p )


***

To: Ma'am
Mam, cowok yang tadi mam erna jodohin sama saya, ga diridhai sama mama. Hahaha
Waktu aku bilang, "Ma, liat deh ma... Itu cakep kan?"


Mama cuma bilang, "Ih, cakep darimananya? Ga mencolok gitu. PENDEK! GA KEREN!" Wakakakak saya ngakak XD


From: Ma'am
Byuhhh kasian banget......
Trs siapa donk yang diridoin hehehe


To: Ma'am
Mama saya mah ridhonya sama orang yang udah dijodihin sama saya. Saya juga ga kenal mam... Tapi mama saya ngeledekin saya terus soal dia -,-

Aaaarrghh... Saya ga suka dijodoh-jodohin gitu -,-


From: Ma'am
Masih jauh da... Kalo dijodohin tuh ada enak-engga enaknya... Lagian masih kecil lah...
Kalo dijodohin ama abi ya mau hahaha


To: Ma'am
Ya gak abi juga mam -,-
Dia masih terlalu kecil -,-


From: Ma'am
La terus ama siapa...
Sebenernya kalo masih seumuran kalian itu lebih cari temen untuk curhat... Kalo aku liat anak smp 2 tuh pacarannya udah banyak yang ngga sehat


To: Ma'am
Setuju tuh mam!

Mmmm, mam... Tadi kan saya bilang, saya mau cerita. Nah... gini mam. Udah beberapa hari belakangan ini saya dideketin cowok.


From: Ma'am
Hahaha siapa berani sama kamu....
Wira ya hehehe

Kalo ada anak yang berani sama kamu itu berarti dia sungguhan, berarti dia anak yang jantan yang berani dengan segala resikonya... Tapi harus hati-hati, sekarang harus liat anaknya baik ngga


To: Ma'am
Massa wira sih mam -,-
Bukan dia laaaah -____-
Emangnya kalo cowok ngedeketin saya, udah pasti kayak gitu mam?


From: Ma'am
Lha tadi katanya wira hehehe
Pastilah... Kalo cowok mau deketin kamu itu berarti dia serius, dan ngga bakalan dia main-main... Pasti cowok itu udah punya impian punya cewek kayak kamu, cerdas dan berpendirian kuat...

Tinggal kamu seleranya yang kayak gimana...


To: Ma'am
Ya tapi kan yang bilang wira itu si tata sama alif mam, bukan sayaaa -,-
Jelas bukan dia mam...
Oooh kayak gitu mam... Pasti mam erna bakal kaget banget kalo tau itu siapa


From: Ma'am
Kalo wira emang masih culun banget...
Haa kok kaget... Siapa sih, irvaannnnn haaaa


To: Ma'am
-____-
Bukaaaan maaaam...
Aaaaaah pokoknya mam erna pasti kaget


From: Ma'am
Siapaaaaa


To: Ma'am
Yang tadi mam erna omongin pas makan-makaaan siapaaaa


From: Ma'am
Banyak donk...


To: Ma'am
Aaaaaah pokoknya gara-gara mam erna ngomong gitu soal dia, saya jadi galaaaau banget -,-


From: Ma'am
Siapa sih...
Hah emang kamu bisa galauu

Lah kalo kamu pacaran, smp 2 gempar kali ya hehehe


To: Ma'am
Aaaaaah pokoknya galau mam!

Jangan kaget loh mam
Mmm, dia itu...
... cowok yang tadi ada di posisi nomor satu cowok terbaik versi mam erna siapa?
Nah, dia.


From: Ma'am
Nomer satu???
Haaa sing benerrr????
Ngga nyadar, sekelas sama kamu ya sekaranggg
Hahahahaha


To: Ma'am
Aaaah mam erna -,-
Dia ngedeketinnya serem banget -,-
Pokoknya kata-kata mam erna tadi bikin saya jadi pikir-pikir. Galau maaaam



From: Ma'am
Ternyata punya nyali juga dia...
Ngga usah terburu-buru, jual mahal duluuu
Itu kan penilaian aku, diliat dulu keseriusan dia dan masih banyak yang harus kita tau dari dia...


To: Ma'am
Iya sih mam, tapi Ya Allah mam, dia bahkan udah ngajak jalan -,-
Harus gimana saya mam?



From: Ma'am
Huwaaaa
Bertahan dulu, jangan langsung mau... Biar bener-bener bikin penasaran dan bikin imej kalo bukan cewek gampangan...
Bentar da, muntah dulu


To: Ma'am
Oooh gitu ya mam... Tapi saya mah mau fokus belajar dulu aja.
Saya takut kalo gara-gara hal kayak gitu nilai saya jadi jelek
Muntah? Kekenyangan habis makan-makan tadi mam? Hahahaha


From: Ma'am
Iya nih... Kekenyangen...
Bener itu da... Fokus dulu, rugi ntar kalo nilainya ngga bagus...
Kalo sekedar curhatan ngga papa sih, kadang kita kan emang perlu sharing sama temen...
Singkat ya baru kenal terus deket hehehe


To: Ma'am
Mam erna mah kekenyangan tadi makan ati pas perpisahan pak moko. Huhuhuhuuu
Mam erna ga ngomong apa-apa sih, jadinya gitu deh...
Waduh mam, saya ga bisa dibilang deket juga -,-V
Tapi suer mam, ngedeketinnya horror abis!



From: Ma'am
Iya nih... Tadi bener-bener blank mau ngomong apa, kalo ngomong pasti tadi terbata-bata, mending nggak ah... Masa di depan anak-anak mau nangis, ngga lucu kan...
Yah namanya anak laki-laki ya kayak gitu... Eh ngomong-ngomong kok bisa kenal sih


To: Ma'am
Wahahaha, iya juga sih mam -,-V
Mmmm, jadi hari pertama jam tambahan tuh dia udah mulai interaksi sama saya mam. Habis itu besoknya dia nyamperin saya, minta nomor. Kalo saya sih kalo ada yang minta udah pasti saya kasih, kan silaturrahmi loh mam...
Habis itu dia mulai sms setiap hari



From: Ma'am
Hahaha ada-ada aja ya alasan orang kalo ada maunya...
Harus hati-hati menanggapi setiap perkataaan yaa


To: Ma'am
-,-
Oke mam... Makasih sudah mau ndengerin cerita saya ;D
Makasih juga sarannya ;D



From: Ma'am
Iya sama-sama... Jangan salah langkah yaaa
Hhiiiii lucu yaaaa
Aku semangat cerita dia gayung bersambut


To: Ma'am
Oke mam...
Bentar deh mam, gayung bersambut itu apa? -,-


From: Ma'am
Hahaha gaya bahasa kok ngga tau...
Ada yang ngrasa...
Anin sih yadi yang mulai... Tadi dia tau aku ngobrol sama itu ada 1 jam-an


To: Ma'am
Seriusan ga tau mam -,-V
Ngobrol 1 jam? Keren...
Ah, pokoknya saya tetep mau fokus dulu aja deh mam hahahaha


From: Ma'am
Iya tadi curhat banyak banget, sampe mau istirahat kedua

Iyadeh fokus belajar dulu...


***

Nah, dari conversation itu lah, saya mulai terkontaminasi oleh satu kata yang saya buang cukup jauh dari hidup saya sejak 22 September 2009: COWOK.

Mengenai mengapa kata gebetan saya pilih untuk mengawali postingan ini, yah, jawabannya ada dalam kejadian beberapa minggu setelah tanggal 2 Februari 2013. Karena kalimat simpel namun mengena, yang secara tidak langsung ditunjukkan untuk saya:


"IHIIIIYYY, GEBETAN BARU!!!"

Baru pernah saya mendengar kata ganti untuk diri saya, selain nama saya, disebut gebetan. Inilah Cerita Cewek Soal Cowok, versi saya dan Mam Erna.



Cerita selanjutnya?
Pokoknya cerita selanjutnya terjadi di tanggal 3 Februari 2013, yang bakal saya ceritain di postingan berikutnya.

Tunggu ceritanya!


Note: Nyempet-nyempetin posting, padahal udah tau besok Latian Ujian mapel Agama sama Senbud. Wish me luck aja yah! ;D
Ganbatte!

Komentar

  1. kamu. gimana itu. itu gimana itu konversasinya dipindah itu gak males itu? kamu itu. ya ampun kamu itu ya. kamu banget deh -_-

    BalasHapus
  2. Tiada kata males untuk saya dalam berkarya B)
    U-know-me-so-well

    BalasHapus

Posting Komentar