Pak Kus, don't leave me...

Pak Kus, ada ga cara biar aku bisa ketemu pak kus lagi?
Ada ga cara biar pak kus bisa tetep disini?
Ada ga pak, cara biar pak kus tetep bisa ngajar aku lagi?
Tau ga pak? Ini pertama kalinya aku nangis lagi semenjak pak kus bilang aku gaboleh nangis.
Aku kangen pak kus :'(

***
Pesan Terakhir Sang Bintang


Langkah kakiku terasa berat
Diiringi kegelauan hatiku yang gundah
Sudikah kau jangan pergi?

Tetesan air mata itu jatuh
Saat ku melepasmu pergi
Hanya dapat terdiam dalam bisu
Mendekap rasa yang pilu
Kapankah tiba saatnya masa indah itu?

Hatiku mulai merintih perih
Teriring air mata yang tak sanggup lagi berhenti
Saat mata tak sanggup lagi menatap
Saat mulut tak sanggup lagi tuk memanggil

" Jangan menangis ", itu katamu
Hatiku bagai tertusuk seribu sembilu
Kubayangkan beratnya hari tanpamu
Ingin ku dekap kembali kesempatan bersama dirimu
Walau ku tahu semua itu hanyalah sebatas mimpi

Bagaikan merajut benang yang kusut
Kucoba tuk berdiri tegak kembali
Melangkah terus bersama bayangmu
Dan terbang menggapai bintang

 by : Yazida Rizqa Haloningtyas
***
 Pak Kus, don't leave me...
Mungkin sekarang cuma itu yang bisa aku ucapkan. Semua ini hanya bentuk luapan seluruh emosi yang terjadi pada diriku. Kekecewaan, kesedihan...

Jangan pernah menahan air mata agar tidak tumpah. Karena tanpa ditahan pun, air mata akan tumpah dengan sendirinya :")

Don't leave me Sir...

Komentar