Mimpi yang Takkan Bisa Menjadi Nyata


Mimpi yang Takkan Bisa Menjadi Nyata

Sungguh indahnya hari ini bagiku…
Hujan dan angin bertiupan sehingga aku berangan-angan…
Andai saja engkau tahu jika aku masih mengharapkanmu…
Lewat tiupan angin ini…

Andai saja rasa ini bisa terbang tertiup angin & melekat di hatimu…
Maka engkau akan tahu betapa aku masih mengharapkan dirimu…
Namamu akan aku ukir erat di hatiku yang terdalam…
Wajahmu akan aku lukis di fikiranku…

Aku tahu bahwa engkau kehujanan,
Aku juga terguyur air hujan, namun aku senang...
Aku tahu bahwa engkau kedinginan,
Tahu kah engkau, bahwa aku juga merasa kedinginan...

Namun aku resah,
Namun aku gelisah,
Aku takut jika kau tak mengetahui sesuatu....
Sesuatu yang mungkin hal yang entah penting atau tidak bagimu...

Aku meninggalkan sebuah harapan di hatimu...
Yang hanya meminta kau kembali ke hidupku...
Aku tak tahu apakah engkau mengerti cinta itu...
Akupun tak tahu apakah engkau tahu tentang besarnya cintaku padamu...

Mungkin harapanku itu hanya berepuk sebelah tangan...
Mungkin itu hanyalah sebuah mimpi untuk seorang aku...
Mungkin orang lain yang pantas untuk melanjutkan harapanku...
Tak apa..

Tak usah engkau merasa bersalah,
Tak usah engkau menangisi semua itu .
Sudahlah...
Itu sudah terjadi dan biarkanlah itu berlalu...

Kau tahu....
Sejujurnya hatiku ini memang meminta hatimu di pelukku...
Kau tahu....
Sejujurnya aku masih ingin namaku kau ukir di hatimu...

Namun itu hanyalah kemauan nafsu,
Yang jika di turuti dia akan meminta lebih banyak dan kemauan...
Jika aku mau menuruti itu,
Maka itu hanya akan membuat hati dan ragaku sakit...

Sejujurnya jika engkau memang masih mengharapkan aku,
Aku takkan pernah pergi, jika engkau pergi
Aku takkan jauh, jika engkau jauh
Namun itu hanyalah sebuah mimpi yang takkan bisa menjadi nyata...

Aku percayakan semua kepadamu...
Segala keputusan yang kau ambil pasti akan aku hargai,
Walaupun itu menyakitkan, namun aku bahagia...
Karena kebahagiaanmu adalah kebahagiaanku juga....

Komentar